Float - Pulang.


Dan lalu, sekitarku tak mungkin lagi kini meringankan lara. Bawa aku pulang, rindu.. segera ♪


Ini tahun ke lima belas Ayah dan Ibu berpisah, Ini tahun ketujuh saya mencoba mandiri, ini tahun ke dua tidak lagi bisa bertemu dengan Adik laki-laki saya yang pertama.

Akhirnya ia menemukan rumahnya..


Mungkin dulu, sewaktu hidup keputus-asaan menghampirinya tiap hari, kesepian menggelantunginya setiap malam, selalu bingung akan pulang kemana. Masih, saya belum bisa menghilangkan rasa sesal saya karna tidak bisa jadi rumah untuknya pulang atau sekedar bersandar dibahu saya, menumpang tidur dipelukan saya.

Mungkin dulu, ketika ia merasa tak ada lagi rumah yang nyaman untuknya pulang dan beristirahat, Ia memutuskan untuk pulang kerumah dimana ia seharusnya pulang, tempat kita semua akan pulang, rumah yang penuh kasih sayang, rumah terindah.

Ia pulang ketika dirasa tidak ada lagi satupun tempat yang dapat membantunya meringankan beban yang ia rasakan.

Tuhan membawanya pulang..


Komentar

Postingan Populer